Safari Ramadhan, Bupati Pesawaran Disambut Meriah Masyarakat Hanau Berak

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Ratusan masyarakat Desa Hanau Berak Kecamatan Padang Cermin sangat Antusias menyambut meriah Safari Ramadhan Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K, ST, M. Tr. I, dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama ke masjid Musabbihin, Bupati Pesawaran beserta tim tiba tepat pukul, 15.00 dan disambut langsung oleh Camat Padang Cermin Darlis SE, Kades Hanau Berak Ahmad Alamsyah dan Ketua TP PKK Yeti, dengan didampingi perangkat desa BPD beserta jajarannya kemudian tokoh adat tokoh masyarakat keanggotaan mukli makhanai remaja Islam masjid (Risma) Karang Taruna beserta lapisan masyarakat desa setempat.

Rombongan Bupati juga di sambut salam hormat oleh tim kawal dari seni beladiri pencak silat Cakra Tunggal Pimpin Alif Wahyudi, yang turut serta pula meriahkan acara tersebut Grup marawis Saykhul Ulum dari dusun Serkat Desa Hanau Berak dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Bupati Pesawaran berharap agar apapun kegiatan di bulan suci ramadhan, harus tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, dan ini saya berikan masker untuk dibagikan ke masjid-masjid, yang belum mempunyai masker supaya selalu untuk pakai masker, apa lagi pada saat melaksanakan Sholat idul fitri nanti tidak hanya pakai masker Juga harus Vaksin,” himbau bupati.

Bupati juga minta maaf karena sudah dua tahun mengalami situasi pandemi, ada program pembangunan yang sempat tertunda.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

“Saya mohon maaf kalau selama dua tahun ini, banyak silaturrahim yang terputus, banyak program pembangunan tertunda, tentunya ini bukan keinginan kita memang kondisi keadaanlah yang bikin tertunda, terutama di Padang Cermin ini,” sebutnya.

Hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut selain Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST, hadir juga Ketua TP PKK Nanda Indira Dendi Ramadhona dan Ibu Nurhayati Marzuki (Istri Wakil Bupati Pesawaran), kemudian Dandim Lampung Selatan Letkol Infanteri Fajar Ahirudin, Ketua MUI Pesawaran, Sekda Pesawaran Syukur Gelar Suntan Raja Di Lampung, Darlis,SE Camat Padang Cermin, Iptu Apri Sampanuju dari Polsek Padang Cermin, dan Danramil Padang Cermin Kapten Infanteri Paino. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here