Kejati Lampung Bagikan Ratusan Sembako Bantu Masyarakat Dampak Covid-19

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Tinggi Lampung, khususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi beserta para pejabat utama melakukan Kegiatan Bakti Sosial ke Posko Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Jalan RE Martadinata Kota Karang, Teluk Betung Timur Bandar Lampung.

Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Lampung I Made Agus Putra. A. S.H, M.H mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dengan tema “Tingkatkan Kepedulian, Raihlah Kemenangan”, tersebut juga didukung dan atas kerja sama dengan PLN UID Lampung.

Baca Juga:  Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolres Pesawaran Berikan Arahan 18 Satpam Perusahaan

“Dalam kegiatan tersebut, total bantuan yang dibagikan berupa paket sembako sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) paket yang berisikan Beras 5 Kg, Gula, Kecap, Minyak dan Tepung yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” terangnya melalui siaran pers, Selasa (5/4/2022).

I Made Agus Putra melanjutkan, setelah dilakukan pemberian secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dan didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, kemudian diadakan sesi Diskusi Publik tentang Permasalahan Hukum yang sering terjadi di masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Bangun Mekanisme, Pemkab Pringsewu Launching e-SAKIP

“Bapak Kajati Lampung berharap agar bantuan sosial ini dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Acara yang dilaksanakan kurang lebih 1,5 jam tesebut diakhiri dengan foto bersama dan tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here