Satresnarkoba Polres Pesawaran, Selama 14 Hari, Amankan 27 Tersangka

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Selama 14 hari melakukan Operasi Anti Narkoba (Antik), Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pesawaran berhasil mengungkap kasus sebanyak 19 perkara, pengembangan dua dengan total 21 perkara yang berhasil di ungkap.

Hal itu disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo saat menggelar Konferensi Pers di halaman Mapolres setempat.

“Dari 21 Perkara yang diungkap ada 27 tersangka yang diamankan, 26 tersangka laki-laki dan satu perempuan, dengan dua jenis barang bukti berupa sabu dan tembakau gorila atau sinte,” kata Pratomo, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga:  Wakapolres Pesawaran Kena Razia, AKBP Pratomo Widodo: Saya Jalankan Perintah Kapolri

“Dalam ungkap kasus itu ada beberapa kecamatan yang menjadi TKP, Kecamatan Tegineneng dua TKP, Gedong Tataan empat TKP, Kedondong tiga TKP, Teluk Pandan dua TKP, Way Lima satu TKP, Way Khilau satu TKP, Way Ratai satu TKP, dan Negerikaton lima TKP,” timpalnya.

Menurutnya, dari sebanyak barang bukti narkoba yang diamankan, bisa menyelamatkan 940 jiwa penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Pelaku penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Pesawaran ini masih cukup banyak, jadi kita akan berkomitmen untuk terus menekan, menanggulangi, memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

“Jadi untuk TKP paling banyak itu ada di Kecamatan Negerikaton, maka daerah itu akan mendapatkan atensi perhatian untuk penertiban penertiban menanggulangi penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here