Secara Aklamasi Dian Aditama Lubis Pimpin Karang Taruna Desa Bunut

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dian Aditama Lubis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua organisasi Karang Taruna Desa Bunut Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran untuk periode 2022 – 2027, menggantikan pengurus lama Ari Mushuda

Dalam pemilihan Secara Aklamasi tersebut, dihadiri 45 orang pemuda dari perwakilan masing-masing Dusun. Selain itu, juga dihadiri oleh Kepala Desa Bunut serta seluruh perangkat desa setempat.

Bayu Piska Mahendra selaku Kepala Desa Bunut mengatakan, dengan terpilih nya secara aklamasi Dian Aditama Lubis dapat bersinergi dengan pemerintah desa, kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam mengembangkan pemuda dan memajukan serta memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat.

Baca Juga:  Hari Pertama, Bridge Beregu Lampung Sumbangkan Perak di Porwanas XIII Malang

“Jangan hanya semangat sesaat saja, tapi mari kita bersinergi, berkesinambungan terus dalam memajukan pemuda dan masyarakat agar dapat berjalannya roda organisasi yang baik bermanfaat bagi pemuda, masyarakat dan pembangunan Kabupaten Pesawaran,” ujar Bayu Piska Mahendra yang juga sebagai penasehat Karang Taruna Desa Bunut, kepada Handalonline.com, Jumat (1/4/2022).

“Dan saya menyampaikan terimakasih kepada kepengurusan Karang Taruna yang lama. Kedepan harapnya, Karang Taruna tetap dapat bekerja sama dengan LPM serta seluruh lembaga di desa untuk kemajuan Karang Taruna Desa Bunut,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna terpilih
Dr. Dian Aditama Lubis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas amanah yang diberikan Mohon dukungan, agar amanah yang diberikan kepadanya dapat berjalan sesuai harapan.

Baca Juga:  Lawan Presiden RI, Jaksa Agung Menangkan PK Gugatan Arie Rompas

Di ketahui susunan struktur organisasi kepemudaan Karang Taruna Desa Bunut periode 2022-2027:
Ketua Dr. Dian Adi Pratama Lubis
Sekretaris Dadang Heldani
Bendahara Iskandar
Seksi koordinator sosial dan kemasyarakatan Toba Hayam
Seksi Olah raga dan kreasi Zailani Seni
Seksi Vudaya Hadi
Seksi Keagamaan kerohanian Khumaini
Seksi Bencana Alam Udin
Seksi Wisata Erbin
Penasehat Kepala Desa Bunut
Koordinator Majelis Pertimbangan Priagus Irianto

Dalam pantauan Handalonline.com kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan prokes.  (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here