Incumbent Harus Lebih Baik, Menuju Pekon Neglasari Juara, Maju, Adil dan Sejahtera

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Seluruh jajaran Pemerintahan Pekon Neglasari Kecamatan Pegelaran Utara Kabupaten Pringsewu ikut mengawal penyerahan berkas persyaratan calon Incumbent Muhammad Anas untuk maju kembali menjadi Kepala Pekon Neglasari untuk Periode 2022-2028, di kantor pekon setempat.

Calon Incumbent Pekon Neglasari Muhammad Anas Kabupaten Pringsewu menerangkan akan melaksanaka Pilkakon serentak ditahun ini tepatnya pada tanggal 18-5-2022 mendatang yang akan akan diikuti oleh 19 pekon yang ada di Kabupaten Pringsewu.

“Salah satunya Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara dan pada hari Senin (28/3-red) kemarin, saya Kepala Pekon Neglasari menyerahkan berkas persyaratan calon kepala pekon untuk periode 2022-2028 dan saya dikawal bersama-sama aparatur pekon,” terangnya Kepada Handalonline.com Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

Kakon M. Anas mengatakan masih banyak program-program dirinya yang belum semuanya terselesaikan saat dirinya menjabat sebagai Kepala Pekon Neglasari di periode pertama dirinya, dan akan segera berakhir Karena itu, dirinya ingin berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras guna mewujudkan Harum bagi masyarakat Neglasari.

“Membawa harum masyarakat adalah prioritas utama saya karena menurut saya, jika masyarakat Harmonis, Agamis, Raharja, Unggul dan Mandiri maka secara otomatis Kecamatan Pagelaran Utara juga akan meningkatkan taraf hidupnya, pada tataran yang lebih tinggi lagi, tentu kesejahteraan ini akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan di Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

Dia mengutarakan untuk VISI nya yaitu
Pekon Neglasari yang Adil, Sejahtera, Berbudaya dan Berakhlak Mulia.

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

Kemudian Misi nya yang pertama, untuk Mewujudkan pemerintahan pekon yang semakin profesioanal, jujur, berwibawa dan bermartabat.

Kedua, Mengedepankan tranparansi dan musyawarah mufakat dalam pemerintahan dan kemasyarakatan dan berlandaskan kepentingan bersama.

Dan ketiga Mewujudkan sarana dan prasarana pekon yang memadai.

“Ke-Empat Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga pekon, Ke-Lima Meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat pekon dan yang ke-Enam, Meningkatkan kehidupan masyarakat pekon yang maju dalam bidang keagamaan, seni dan budaya,” pungkasnya.

Dalam Pantauan Media Handalonline.com kegiatan penyerahan berkas tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.   (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here