Masyarakat Desa Bunut Seberang Kembali Gelar Vaksin Merk Astrazeneca Dan Sinovac

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Guna mendukung Pemerintahan Sebagai percepatan Pencegahan penyebaran virus Covid 19, Desa Bunut Seberang Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, menggandeng UPT Puskesmas Bunut dalam melaksanakan giat Vaksinasi di balai desa setempat, Kamis (24/3/2022)

Kepala Desa Bunut Seberang Misbahush Shurur mengatakan pihak nya menggelar Vaksinasi Astrazeneca Dan Sinovac dosis satu dan dua

“Hari ini kita ada kegiatan vaksinasi dosis satu dan dua dengan Merk Astrazeneca dan sinovac Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan masyarakat yang datang sangat Antusias kegiatan vaksin hari ini capaian untuk saat ini bunut seberang sudah 76 persen dan Alhamdulilah dengan tambahan vaksin untuk hari ini sudah mencapai 80 persen,” ujarnya Kepada Handalonline.com.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

Kades Misbahush Shurur mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang membantu kegiatan vaksinasi.

“Saya mewakili masyarakat saya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten pesawaran dalam hal ini Dinas kesehatan kabupaten pesawaran dan UPT Puskesmas Bunut yang sudah membantu kami menggelar vaksinasi,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya kembali bantuan vaksin warga masyarakat desa bunut seberang dapat berpergian serta bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci romadhon jadi sudah aman karena sudah di vaksin harapan saya kedepan nya sebelum hari raya idul fitri terget vaksinasi untuk masyarkat desa Bunut Seberang bisa mencapai 90 persen,” jelasnya.

Dalam pantauan media Handalonline.com kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga terlihat hadir Bhabinkamtibmas dan seluruh Aparatur desa.(Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here