Desa Wates Way Ratai Gelar Vaksinasi, Dukung Penuh Program Pemkab Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Program Vaksinasi yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran melalui dan Dinas Kesehatan digelar di Desa Wates Way Ratai Kecamatan Way Ratai.

Kepala Desa (Kades) Wates Way Ratai Andes Irawan menuturkan, dirinya mendukung penuh terselenggaranya program percepatan
Vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid 19 Khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi ini warga masyarakat sangat antusias sangat luar biasa karena mereka sadar betapa penting nya vaksinasi ini, kemudian program vaksin hari ini dari Dinas kesehatan yang di salurkan oleh UPT Puskesmas Bunut,” terangnya kepada Handalonline.com Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:  Hari Pertama, Bridge Beregu Lampung Sumbangkan Perak di Porwanas XIII Malang

Dijelaskan untuk vaksin hari ini menggunakan merk astrazeneca dan sinovac Pfrizer kemudian ada, juga Moderna untuk masyarakat yang hadir sebanyak 210 dan selesai di vaksin.

“Dan alhamdulilah 91,86 persen warga masyarakat saya sudah di vaksin,” timpalnya.

Dirinya berharap dengan adanya program vaksinasi warga masyarkat saya dapat melakukan aktifitas berpergian mau pun keluar kota serta melakukan aktifitas sudah aman karena sudah di vaksin.

Baca Juga:  Wujud Kerjasama, 243 ASN Pemkab Pesawaran Ikuti Pelatihan GTA di IIB Darmajaya

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten pesawaran dan Dinas kesehatan pesawaran dan UPT puskesmas Bunut serta Nakes dan jajarannya tak lupa pula kepada Bapak Bupati pesawaran,” tambahnya.

Diketahui dalam pantauan Handalonline.com petugas menggunakan APD sesuai dengan protokol kesehatan begitu juga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Dan juga terlihat hadir seluruh Perangkat Desa dan Babinsa Serda Tri tunggal Bhabinkamtibmas Bripka Agung Nusantara. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here