AKBP Pratomo Widodo Salurkan Langsung Bantuan Presiden RI, Untuk BTPKLWN

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik, M.Si (Han), menyerahkan langsung bantuan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di Wilayah Hukum Polres Pesawaran Polda Lampung.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik, M.Si (Han) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima Bantuan mengatakan saat ini pihaknya sedang melaksanakan giat penyerahan Bantuan Tunai dari Presiden Republik Indonesia melalui Polri kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan.

Baca Juga:  Ketua KPK Berikan Penghargaan Bupati Pesawaran, 10 besar Desa Anti Korupsi Sumbagsel

“Untuk hari ini masyarakat Pedagang kaki lima warung dan nelayan, sejumlah 500 orang untuk menerima Bantuan Tunai dari Presiden Republik Indonesia melalui Polres Pesawaran berupa uang sejumlah Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah),” terang Kapolres.

AKBP Pratomo Widodo menyebutkan untuk lokasi penyerahan bantuan tersebut di pusatkan Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, dan pelaksanaan kegiatan penyerahan Bantuan Tunai selama 3 (tiga) hari.

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

“Di mulai dari Hari ini, Kamis tanggal 24 Maret 2022 untuk 500 orang, Hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 untuk 200 orang dan Hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 untuk 500 orang,” katanya.

“Alhamdulillah, penyerahan bantuan tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here