Tumbuhkan Rasa Peduli, PAS Ke-58, LPP Kelas IIA Balam Gelar Donor Darah

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Guna menumbuhkan kepedulian antar sesama, sebanyak 12 petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Bandar Lampung bersama UPT Pemasyarakatan di wilayah kota Bandar Lampung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Bandar Lampung menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah, di Aula Rutan Kelas I Bandar Lampung dengan menghadirkan 7 Orang Tim Medis sebagai petugas donor, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Putranti Rahayu, menyambut baik kegiatan tersebut dengan harapan adanya tambahan kantong-kantong darah dari Petugas Pemasyarakatan dapat membantu saudara-saudara yang sedang membutuhkan ditengah situasi sulit karena pandemi COVID-19, yang menyebabkan jumlah para pendonor darah cukup menurun.

“Kegiatan pada hari ini, diselenggarakan secara serentak di UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 yang jatuh pada 27 April mendatang,” terangnya.

Baca Juga:  Bangun Mekanisme, Pemkab Pringsewu Launching e-SAKIP

“Yang bertujuan sebagai menumbuhkan rasa kepedulian petugas Pemasyarakatan terhadap sesama sekaligus untuk meningkatkan kesehatan para petugas Pemasyarakatan,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here