Jaga Kekompakan, 9 Apdesi Kecamatan Gelar Rapat Koordinasi

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) –  Dalam rangka menjaga kekompakan dan kebersamaan Sebanyak 9 Asosiasi Asosiasi Perangkat Desa seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan menggelar rapat koordinasi di sekretariat Apdesi Kabupaten Pringsewu di jalan Pajaresuk.

Demikian di sampaikan Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu, Abidin yang juga selaku Kepala Pekon Margakaya Kepada Handalonline.com, Rabu (23/3/2022).

“Iya kita sedang mengadakan rapat koordinasi yang bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan serta menjalin silaturahmi kekeluargaan,” terangnya.

Abidin menuturkan, selain menggelar rapat koordinasi yang di hadiri oleh 9 Apdesi kecamatan, pihaknya juga membahas sarana dalam menempati kantor baru saat ini.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

“Alhamdulillah kita sudah mempunyai kantor sendiri, jadi ketika akan ada pembahasan kita sudah bisa kumpul di sekretariat Apdesi kabupaten, dan disini juga kita akan rembuk untuk mencukupi alat-alat kantor dan sarana lainnya,” ucap Abidin.

Dia menerangkan sebagaimana kantor pada umum nya, pihaknya masih memerlukan beberapa sarana seperti kipas angin, kursi meja dan komputer terus papan plang kantor dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

“Kami sudah sepakat akan kedepan kami akan saling bantu untuk mencukupi fasilitas yang kurang, sehingga sekretariat Apdesi Pringsewu dapat maksimal,” katanya.

“Dan saya berharap dengan adanya rakor hari ini, akan mempererat silaturahmi dan lebih menjaga kekompakan, sehingga nantinya setiap perwakilan Apdesi kecamatan dapat menyampaikan saran dan masukan untuk kemajuan pekon nya masing-masing, demi Kabupaten Pringsewu lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dalam pantauan Media Handalonline.com kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here