Bupati Pesawaran Bersama Danbrigif, Berikan Bantuan di Desa Khepong Jaya

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona melalui Badan Amal Zakat (Baznas) Kabupaten Pesawaran bersama Danbrigif 4 Marinir/BS memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu berupa uang tunai untuk pembelian matrial pembangunan rumah yang terletak Dusun Kuweni Desa Khepong Jaya Kecamatan Padang Cermin.

Kepala Desa Khepong Jaya, Juyani membenarkan adanya bantuan dari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang di salurkan oleh Badan ambil zakat Kabupaten Pesawaran yang langsung di serahkan oleh Ketua Baznas beserta jajarannya kepada warga Dusun Kuweni.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari Baznas rumah bapak Misro yang di Dusun Kuweni tersebut akan segera di perbaiki, saya mewakili warga Desa Khepong Jaya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran dan Bapak Dendi Ramadhona yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang kurang mampu,” ungkap kepada media Handalonline.com, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

Kades juga menyebutkan selain bantuan dari Baznas, Danbrigif 4 Marinir/BS bersama Danyon Infanteri 9 memberikan bantuan memberikan bantuan berupa semen 20 sak semen kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Saya mewakili pemerintah desa dan keluarga bapak Misro, mengucapkan terima kasih banyak kepada Danbrigif 4 Marinir/BS, Bapak Kolonel Harry Indarto,SE,MM, dan Danyon 9 Bapak Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, yang telah memberikan bantuan, semoga Allah SWT membalas kebaikan dari keluarga besar Marinir,” ucapnya terharu.

Terpisah Ketua Ketua Baznas Kabupaten Pesawaran H. A. Hamid didampingi Waka II Rohim, S.Hi, mengatakan, bantuan dana yang dihimpun oleh BAZNAS bersumber dari ZIS Zakat Infaq Shodaqoh ASN Kabupaten Pesawaran tentunya ini semua atas kerja sama dari semua pihak terkait, terutama dukungan Bupati Pesawaran.

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

“Sesuai arahan dari Bapak Bupati Dendi Ramadhona kami dari BAZNAS Kabupaten Pesawaran akan selalu membantu untuk meringankan beban masyarakat sesuai dengan visi dan misi bapak bupati menuju masyarakat Bumi Andan Jejama yang makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Kolonel Harry Indarto, S.E, M.M, berpesan kepada Pemerintah Desa Khepong Jaya Agar mengawal dan memantau langsung pembangunan untuk Bapak Misro dan nanti pihak nya dari keluarga Marinir Lanal akan membantu baik dari matrial, makanan serta bahan-bahan lain nya.

Dalam pantauan Handalonline.com kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga terlihat hadir seluruh perangkat Desa Khepong Jaya.  (Indra Jaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here