Ciptakan Kebersamaan, Koramil 421-10/Katibung Gelar Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

 Editor: M.Ismail 

Lampung Selatan (HO) – Untuk menciptakan kepedulian dan kebersamaan masyarakat terhadap lingkungan, Dandim 0421/LS melalui Koramil 421-10/Katibung bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan di Dusun 1 sampai dengan Dusun 5 Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Danramil 421-10/Katibung Kapten Inf Sugeng Pamuji menerangkan kegiatan tersebut salah satu untuk menciptakan kepedulian dan kebersamaan masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, karena dengan kondisi lingkungan yang bersih akan membuat  lingkungan menjadi sehat.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Sektor pembersihan nya, parit dan selokan. Pembersihan rumput bagian badan jalan, Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan Pembersihan lingkungan perumahan warga,” jelasnya Minggu (20/3/2022).

Danramil menambahkan gotong-royong tersebut agar masyarakat sama-sama saling peduli terhadap lingkungan sendiri, sehingga akan lebih baik dan maju dalam kehidupan bermasyarakat kedepan.

“Alhamdulillah pada Pukul 11.00 WIB kegiatan gotong royong selesai dalam keadaan aman,” pungkasnya.

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut Bati Tuud Koramil 421-10/Katibung Serka Ledi Jaya, Kades Trans Tanjungan Drs. Alwi Amir, Anggota Babinsa Koramil 421-10/Katibung 15 orang, Para Kadus 1 sampai dengan Kadus 5, Warga masyarakat Desa Trans Tanjungan 250 orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here