Desa Harapan Jaya Kejar Target 80 Persen Vaksinasi

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Masyarkat Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way ratai Kabupaten Pesawaran mengikuti vaksinasi dosis satu dua dan tiga di balai desa setempat, Selasa (16/3/2022).

Kepala Desa Harapan Jaya Susalit Cokro Aminoto mengatakan guna percepatan vaksinasi dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus covid-19 dan untuk hari ini Polri bersama Puskesmas rawat inap Bunut sebagai tim pelaksana vaksinasi di Desa Harapan Jaya dengan Merk Aztrazeneca sebanyak 155 dosis satu dua dan tiga.

“Seiring vaksinasi dosis satu dua dan tiga Desa Harapan Jaya sesuai dengan target, diangka 80 persen di kebut,” jelasnya kepada Handalonline.com, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Dia berharap kepada masyarakat untuk segera vaksin agar terhindar dari penularan virus covid 19 karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Jadi kita pemerintah desa akan terus berupaya untuk mencapai terget sampai 80 persen sebelum bulan Ramadhan dan alhamdulilah hari ini masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” ujarnya.

Kades juga menambahkan, demi kebaikan masyarkat nya khusunya bila nanti saat lebaran mau berpergian keluar kota atau mudik begitu juga sebalik nya sudah aman karena sudah di vaksin.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Saya mewakili seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyak nya kepada Dinas Kesehatan, camat, TNI/Polri bersama UPT Puskesmas Rawat Inap Bunut yang sudah memberikan vaksinasi dosis satu dua dan tiga,” pungkasnya.

Dalam pantauan Handalonline.com kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here