Kawal Pembangunan, Danrem 043 Gatam Kungker Ke Polda Lampung

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, didampingi Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., dan rombongan, melakukan Kunjungan Kerja ke Polda Lampung, Senin (14/3/2022).

Kehadiran Danrem 043/Gatam beserta rombongan disambut langsung Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno, Kunker Danrem 043/Gatam berlangsung di ruang kerja Kapolda ini juga dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Irwasda Polda Lampung, dan PJU Polda Lampung.

Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung ini merupakan kunjungan kerja dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam.

Baca Juga:  Ketua KPK Berikan Penghargaan Bupati Pesawaran, 10 besar Desa Anti Korupsi Sumbagsel

“Sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung, Meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas TNI dan POLRI, dan Menindak Lanjuti Hasil Rapim TNI- Polri sekaligus Bersama sama Mengawal Pembangunan Di Provinsi Lampung,” terangnya.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat dari Bapak Kapolda, Wakapolda dan Staf.

“Terimakasih Bapak Kapolda atas penyambutan yang begitu luar biasa, walaupun ditengah tengah kesibukan Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami,” ucapnya.

“Semoga dengan Silahturahmi ini dapat Meningkatkan kerjasama dan sinergitas TNI-POLRI dapat terus terjalin dengan baik, selain itu kunjungan kerja ini juga akan Menindak lanjuti hasil Rapim TNI – Polri (selasa 01/03/2022) dan Korem 043/Gatam siap Bersama sama untuk mengawal pembangunan di Provinsi Lampung,” tutup Danrem.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

Di sela-sela ramah tamah yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban.
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, menyambut baik Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam beserta rombongan.

“Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam beserta para Kasi di Polda Lampung, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga Sinergitas TNI-POLRI akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung,” kata Kapolda. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here