Mantan Danyonsis-1 Mensis Secapa-AD, Letkol Inf Fajar Akhirudin Jabat Dandim 0421/LS

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Mantan Danyonsis-1 Mensis Secapa-AD, Letkol Inf Fajar Akhirudin kini menjabat Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan (Dandim 0421/LS) yang sebelum nya dijabat oleh Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, dalam serah terima jabatan tersebut dihadiri juga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, di aula Parikesit kodim setempat, Jumat (11/3/2022).

Dalam sambutan nya, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin memperkenalkan diri, berasal dari Bandung. terakhir menjabat sebagai Mantan Danyonsis-1 Mensis Secapa-AD, dan sekarang dipercaya menjabat sebagai Dandim 0421/Lampung Selatan-Pesawaran.

“Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Lamsel dan Kabupaten Pesawaran,” terangnya.

Dirinya beserta seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi nya untuk memimpin kesatuan teritorial, dan dia berharap Pemkab bisa memberdayakan untuk turut serta mewujudkan Lamsel dan Pesawaran yang lebih maju.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

“Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar, mohon dukungannya kepada pemkab Lamsel dan Pemkab Pesawaran,” tuturnya.

Sementara itu Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho mengucapkan, terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dia juga mengucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Tetap Semangat untuk rekan rekan Kodim 0421/LS agar selalu tetap solid dan sinergritas dalam memanuver wilayah Teritorial yang kita jaga ini, agar selalu tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Begitu juga Bupati pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas ditempat baru Dandim 0421 Lampung Selatan/Pesawaran Letkol Inf Fajar Akhirudin.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Pada kesempatan ini pula saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S. Sos., M.Tr. (Han),” ujarnya.

Karena kata Bupati, selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Pesawaran terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif.

“Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S. Sos., M.Tr. (Han). ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here