Jumat, April 19, 2024

Nelayan Desa Durian, Terima Paket Sembako Dari Dinas Perikanan Pesawaran

Pesawaran (HO) – Kementerian Kelautan dan Perikanan memberikan bantuan sembako kepada nelayan yang terdampak Covid-19. Salah satunya nelayan di Desa Durian Kecamatan Padang cermin Kabupaten Pesawaran.

Kepala Desa Durian Kecamatan Padang Cermin Fauzi mengatakan kementrian dari Kelautan dan Perikanan membagikan sebanyak 260 paket sembako yang diserahkan ke nelayan atau masyarakat melalui bidang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan Dinas Perikanan Kabupaten Pesawaran.

“Iya benar hari ini sedang ada kegiatan pembagian sembako dari Kementerian Kelautan yang di salurkan Dinas Perikanan Kabupaten Pesawaran sebanyak 260 paket sembako yang kita bagikan di wahana bebek goes Desa Durian khusus nya untuk nelayan tangkap ikan,” jelasnya, Senin (13/12/2021).

Baca Juga:  Orang Nomor Satu Pesawaran Sebut Tidak Anti Kritik Bangun Bumi Andan Jejama

Kepala Desa Durian mengucapkan terima kasih karena bantuan sembako ini sangat membantu masyarakat dan nelayan yang ada di desanya, khususnya dalam menghadapi tekanan ekonomi yang disebabkan pandemi Covid-19.

“Karena itu saya mewakili seluruh masyarakat nelayan yang ada di Desa Durian mengucapkan terima kasih kepada Kementrian kelautan yang di salurkan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Pesawaran, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan,” katanya.

Baca Juga:  Ketua PWI Apresiasi Kinerja Polres Pesawaran Atasi Arus Mudik-Balik Lebaran 2024

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada KKP beserta jajarannya di, serta tak lupa juga berterima kasih kepada Bupati Pesawaran Bapak Dendi Ramadhona kemudian anggota DPR Komisi IV sebab bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga masyarakat saya,” ujarnya.

Dari pantauan Handalonline.com dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan kemudian terlihat juga hadir dari kelompok nelayan kelompok pokmaswas dan Poklahsar. (Indra Jaya)

Berita Populer

error: Content is protected !!