Amirudin Siap Tuntaskan Program di Periode ke-lll

 Editor: M.Ismail 

Masyarakat Bunut Seberang Pastikan Abah Amirudin Menang Mutlak

Pesawaran (HO) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bunut Seberang Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran tahun 2021, kembali mendorong Niat Amirudin Untuk maju kembali di Pemilihan Kepala Desa Bunut Seberang untuk Periode ke-III.

Amirudin yang akrab dipanggil Abah Amir dengan pengalamannya sebagai Mantan Kepala Desa dua Periode (Incumben) di Desa Bunut Seberang dirinya terpanggil untuk melanjutkan Program yang masih belum terselesaikan di periode sebelumnya.

Amir saat ditemui media Handalonline.com di kediamannya menceritakan dirinya tidak mempunyai Visi dan Misi tapi ketika dia diberi amanat kembali untuk memimpin Desa Bunut Sebarang ingin melanjutkan program membangun Desanya yaitu di bidang infrastruktur pembangunan senin,(8/11/2021).

Banyak program yang belum terselesaikan lanjutnya, di antaranya, bidang Pertanian, Keagamaan dan sosial budaya bagi masyarakat desa, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram, sejahtera, bersih, indah, sehat, ramah dan selalu membangun kerja sama dengan masyarakat dalam berbagai hal.

Baca Juga:  PWI Pesawaran Kirimkan Tiga Atlet, Persiapan Porwanas 90%

“Di Bunut Seberang ini masih banyak PR bang yang belum terselesaikan meskipun di topang oleh dana desa pembangunan yang ada di Bunut Seberang karena dananya pun terbatas untuk itu di periode yang ke tiga ini saya focuskan bidang infrastruktur, seperti jembatan,” ucapnya.

Dia menyebutkan, di Desa Bunut Seberang ada 6 dusun, ada tiga dusun yang memang belum semua terbangun di bidang pembangunan.

“Niat saya ketika saya terpilih kembali menjadi kepala desa bidang infrastruktur lah yang jadi prioritas. karena saat saya menjabat banyak sudah proposal-proposal yang saya ajukan ke dinas tentang infrastruktur dan mudah-mudahan ketika saya terpilih semua ajuan saya cepat terealisasi semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemdes Hanau Berak Kembali Salurkan BLT-DD Tahap lll

Abah Amir menambahkan, yang tidak kalah pentingnya melalui program di setiap dusun dengan mendapatkan pembangunan dan pelayanan yang sama dan merata, serta memberdayakan masyarakat melalui program PKK, Karang taruna dan LPM.

Terpisah salah satu tokoh masyarakat setempat mengungkapkan, Amirudin adalah salah satu sosok untuk menjadi Kepala Desa Bunut Seberang yang diharapkan masyarakat, karena selama Amirudin menjabat dua periode kemarin, banyak perubahan yang telah dilakukan.

“Inikan mau pemilihan kembali pada tanggal 17 November mendatang, berharap Abah Amir terpilih kembali, dan itu harga mati kami pilih Abah Amirudin untuk menjadi Kepala Desa Bunut Seberang,” tegasnya.

“Dan ini dibuktikan dengan suara yang bakal memilih Abah Amir untuk saat ini lebih dari 75 persen, dan saya yakin abah pasti menang,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here