Polres Pringsewu Vaksinasi 260 Warga Pekon Sukorejo Merk Astrazeneca

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19, kembali Polres Pringsewu Polda Lampung memberikan Dosis Astrazeneca untuk Vaksinasi 260 warga Pekon Sukorejo Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Senin (25/10/2021).

Kepala Pekon Sukorejo Subali S.E. membenarkan pada hari ini, kembali mengadakan kegiatan vaksinasi di Pekon Sukorejo dan masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga dengan dilakukan vaksin ini masyarakat Pekon Sukorejo telah memiliki antibodi yang bagus sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19, sehingga bisa dapat mencegah virus tersebut,” jelasnya di balai desa setempat.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu yang kembali memberikan vaksinnasi di pekon kita Sukorejo dan saya ucapakan terimaksih kepada Polsek Pardasuka yang mana telah membantu adanya vaksinasi Dosis Astrazeneca di pekon kita Sukorejo,” timpalnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Pringsewu dan jajaran nya yang telah memberikan kembali vaksinasi di Pekon Sukorejo dan hampir seluruh warga masyarakat sudah di vaksin.

“Dalam kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang mana acara ini juga di hadiri oleh Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pd.I kemudian Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Propam dan Bhabinkamtibmas Bripka Deni Saputra Pekon Sukorejo,” sebutnya.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

“Kemudian Babinsa Sukorejo PELDA Udin, dan Perwira Penanggung Jawab dari Polres Pringsewu Iptu Sudirman, Iptu Herman serta Apartur Pekon Sukorejo dan UPT puskesmas Pardasuka, serta Dinas Kesehatan Pringsewu, dan saya mengucapkan banyak-banyak terima Kasih alhamdulillah pelaksanaan Vaksin ini berjalan lancar,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here