Antusias, Sebanyak 500 Warga Pekon Margakaya di Vaksinasi Merk Astrazeneca

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu melakukan vaksinasi massal Jumat (22/10/2021).

Kepala Pekon Margakaya Abidin Yang juga menjabat Sebagai Asosiasi Perangkat Desa seluruh indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu membenarkan pada hari ini sedang ada kegiatan vaksinasi di Pekon Margakaya dan masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga dengan dilakukan vaksin ini masyarakat Pekon Margakaya telah memiliki antibodi yang bagus sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19, sehingga bisa dapat mencegah virus tersebut,” jelasnya.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu Yang di wakili Polsek pringsewu kota yang mana telah membantu adanya vaksinasi Dosis Astrazeneca di pekon kita Margakaya,” timpalnya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pringsewu kota Kompol Atang Samsuri,SH dan jajaran nya yang telah hadir menyaksikan langsung proses Vaksinasi di pekonnya.

Kompol Atang Samsuri,SH Yang di wakili oleh Iptu Restu Marwanto ia mengatakan Kepada media Handalonline.com untuk warga margakaya khususnya bisa di vaksinasi semua sehingga kita dapat terhidar dari penuluran virus covid 19.

“Alhamdulilah antusias masyarakat sehingga kita targetkan 500 vaksin bahkan bisa lebih jadi alhamdulilah masyarkat menyambut baik dengan di ada nya vaksinasi ini dan masyarkat kami liat tertib dan secara berantrian dan mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

“Dalam kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang mana acara ini juga di hadiri oleh Bapak Kapolsek Pringsewu kota beserta jajarannya dan hadir juga ,dinas kesehatan kabupaten pringsewu dan jajarannya ,saya mengucapkan banyak-banyak terima Kasih,” tambahnya.

Baca Juga:  Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Simpur Gelar Pemeriksaan HIV Gratis

Diketahui dalam acara tersebut hadir juga dari Polsek Pringsewu Kota Iptu Restu Marwanto dan Ipda Wilson Aipda Dian Aryanto Kanit Provos Bripka Hendri Gunawan.Bripka Fadila Komsiani dari Polsek Pringsewu kota dan Petugas vaksin dari UPT Puskesmas Pringsewu Kota.

Beserta jajaran nya dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu Dr Tyas Dr Nova dan jajarannya dan di hadiri Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Gunawan dan Babinsa Koptu Agus Dwinanto, serta aparatur pekon setempat. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here