Buat Lahan Parkir Masjid, Warga Desa Wiyono Antusias Gelar Gotong-royong

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Warga Dusun Damsi Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran melakukan gotong-royong bersama-sama membuat lahan parkir Masjid Nurul Huda.

Sekretaris Desa Wiyono Sujono, sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat Dusun Damai, terlihat antusias warganya dalam melakukan pengecoran dalam pembuatan lahan parkir kendaraan di halaman Masjid Nurul Huda.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, pengecoran ini di mulai Hari Sabtu kemarin, (2/10-red), saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memprakarsai dengan tulus untuk membantu pelaksanaan pembuatan lahan parkir masjid ini,” terang Sujono yang juga selaku ketua pengurus masjid setempat, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga:  Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

Dikatakannya untuk pendanaan dalam pembuatan lahan parkir tersebut di ambil dari Infag masjid dan sumbangan dari masyarakat setempat dan dia berharap lahan parkir tersebut cepat selesai agar segera digunakan untuk parkiran kendaraan untuk jamaah masjid yang akan menunaikan ibadah.

“Saya yakin dengan semangat gotong-royong, pekerjaan ini akan cepat selesai, dengan adanya kerjasama yang baik ini, akan memupuk silaturahim antar warga dan terjalin komunikasi yang baik.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Pengecoran dimulai dari jam 08:00 Wib, proses pengecoran pondasi memakai slup supaya lebih kuat dan tahan lama, harapan saya semoga kegiatan-kegiatan terus berlanjut guna menjalin silaturahmi antar warga dan kegiatan ini, dihadiri juga RT, Kadus, tokoh masyarakat serta pemuda-pemudi,” tutupnya (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here