Ketua Karang Taruna Lampung Keluarkan SK Temu Karya, Dendi Ramadhona Gelar Baksos 1000 Vaksin

 Editor: M.Ismail 
Dendi Ramadhona Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung

Lampung (HO) – Masa bakti pengurus Karang Taruna Lampung periode 2016-2021 akan berakhir pada bulan september ini. Dendi Ramadhona selaku Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung telah mengeluarkan SK Panitia Pelaksana Temu Karya, sekaligus Bulan Bakti Karang Taruna Lampung yang akan digelar pada 29 September 2021, rencana di Mahan Agung.

Namun sebelumnya pada 26 september 2021 Karang Taruna Lampung akan mengadakan bakti sosial berupa 1000 vaksin di Graha Adora Pesawaran, juga penyerahan ratusan paket sembako kepada peserta vaksin lansia.

Baca Juga:  Edarkan Sabu, Dua Terduga di Ciduk Satresnarkoba Polres Tanggamus

Dalam rapat panitia baru-baru ini, Dendi menyampaikan bahwa eksistensi Karang Taruna Lampung tetap berjalan mesti dimasa pandemi, dan Dendi berharap siapapun yang nanti akan terpilih sebagai Ketua KT periode berikutnya dapat menjalankan program yang lebih mengena ke masyarakat bahkan bisa mengambil posisi strategis di desa desa guna membantu pembangunan disana.

Terkait mencuatnya kesepakatan dari ketua KT Kabupaten Kota yang akan memintanya kembali meneruskan kepemimpinan di KT Lampung, Dendi menyatakan siap, karna KT adalah organisasi sosial berplat merah yang bertugas mengemban amanah tidak hanya dibidang sosial, namun sudah meluas kebidang lain untuk membantu program pemerintah.

Baca Juga:  Hari Pertama, Bridge Beregu Lampung Sumbangkan Perak di Porwanas XIII Malang

“Jika nanti masih dipercaya untuk memegang amanah Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, saya siap karena ini organisasi sosial,” ujar Dendi Ramadhona, Kamis (23/9), yang juga Bupati Pesawaran. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here