Kunjungan Wagub Lampung, Kades Bernung Lakukan Persiapan Bersama Masyarakat

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Hj Chusnunia Chalim

M.Si., M.Kn., Ph.D, Kepala Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Deswan dengan perangkat desa melakukan persiapan dengan melakukan musyawarah bersama masyarakat setempat.

Kepala Desa Bernung Deswan mengatakan kunjungan Wakil Gubernur Lampung Hj Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D, tersebut dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di desanya.

“Kami sangat senang dan sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada ibu wakil gubernur yang akan datang ke desa kami dalam rangka melihat langsung pelaksanaan vaksinasi nanti,” jelasnya kepada media Handalonline.com, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Dia menerangkan, ada sebanyak 200 warga yang nanti nya akan divaksin di desanya dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Saya dengan aparatur desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bersama masyarakat telah melakukan gotong-royong, bersih-bersih dan melakukan pemasangan umbul-umbul dalam penyambutan ibu wakil gubernur,” katanya.

Selain itu tambahnya, pihak desa juga telah menyiapkan ruangan VIP, mengatur keamanan, serta parkiran untuk kendaraan roda dua maupun roda empat agar semua nya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Saya berharap kepada semua masyarakat untuk kerja sama nya, karena ini suatu kebanggan tersendiri buat desa kita yang di kunjungi langsung oleh Wakil Gubernur dan rombongan,” pungkasnya.

Diketahui musyawarah ini juga di hadiri oleh, Sekretaris Desa Roydup Komar serta Babinkamtibmas Desril Hamid dan Babinsa Sertu Ujang dan RT, Kadus serta Kepala Puskesmas Bernung, Ida Farida,M.Kes. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here