Lapas Kelas IIA Metro Adakan Acara Pengantar Purna Bakti Pegawai

 Editor: M.Ismail 

Metro (HO) – Lembaga Pemasarakatan kelas II A metro adakan acara pengantar purna bakti pegawai kegiatan tersebut di ikuti Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Pejabat Struktural dan Staff Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro di Ruang Kunjungan Lapas metro, Senin (6/9/2021).

Kepala Lapas Kelas IIA Metro Muchamad Mulyana, mengucapkan selamat telah menjalankan tugas kepada pegawai Purnabakti kepada Hermansyah dengan keadaan sehat dan tanpa adanya hukuman disiplin baik ringan maupun berat.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Puskesmas Simpur Bentuk Kelompok Kerja Wash in HCF

“Selamat Menjalankan tugas kepada purnabakti Hermansyah,” ujar kepala lapas Metro kelas IIA Muchamad Mulyana.

Sementara itu, pegawai Purnabakti Hermansyah mengucapkan permintaan maaf dan terimakasih kepada seluruh pegawai telah membantu dan bekerja sama dalam melakukan pekerjaan.

Selanjutnya Kasubag TU Lapas Kelas IIA Metro memberikan ucapan selamat telah menjalankan tugas sebagai pegawai sampai dengan Purnabakti dengan keadaan fisik yang sehat.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Dan pemberian cinderamata oleh staff, pejabat dan perawakilan dari masing-masing pegawai kepada pegawai Purnabakti Hermansyah.

Diketahui dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut tetap mematuhi serangkaian protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here