Puskesmas Trimulyo Tegineneng Gelar Vaksinasi Biofarma Tahap Pertama

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Biofarma Covid-19 tahap pertama di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Desa Trimulyo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, berjalan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (28/8/2021).

Turut hadir dalam gelaran vaksin tersebut Komandan Pos Ramil Tegineneng Peltu Rivoldy, KUPT Puskesmas Trimulyo Dr. Virgi Anita dan 3 (tiga) anggota Babinsa Pos Ramil Tegineneng Sertu Fadly, Sertu Anton dan Serda Dedi.

KUPT Puskesmas Trimulyo Dr. Virgi Anita mengatakan, bahwa kuota Vaksin tahap pertama sebanyak 250 vaksin.

Baca Juga:  Pemkab Pesawaran Bersama BPN Terbitkan 830 SeHAT-Nelayan

“Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Puskesmas Srimulyo ini, diperuntukkan bagi warga sekitar, dengan jumlah 250 vaksin. Vaksin yang disuntikkan jenis Biofarma,” ucapnya.

Ditempat yang sama Anisar Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Kabupaten Pesawaran mengatakan, bahwa dirinya senang dan sangat mendukung dengan dilaksanakannya Vaksin tahap pertama di daerahnya.

“Saya bersyukur bisa ikut Vaksin tahap pertama ini, sebagai upaya dan ihtiar dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini belum juga pergi di tengah-tengah kita,” ujarnya.

Anisar menambahkan, bahwa dirinya beserta jajaran pengurus LPK Pesawaran menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan vaksin Covid-19.

Baca Juga:  Gelorakan Hari Pahlawan, Bupati Pesawaran Hadiri Futsal Competition Dandim Cup 2022

“Mari kita dukung Program Vaksinasi Covid-19 ini yang merupakan program pemerintah pusat dalam mencegah Virus Covid-19, agar virus Covid-19 cepat pergi. Kepada Tim Vaksinasi agar bisa melayani peserta vaksin dengan baik dan semaksimal mungkin.

“Kami dari Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Kabupaten Pesawaran juga siap bersinergi dengan Dinas terkait dan siap mengawasi jalannya vaksinasi, agar tercipta suasana yang aman dan nyaman,” pungkas Anisar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here