Ini Gerakan Salimah Pesawaran, Sayangi Anak Yatim Indonesia

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka semarak Muharram 1443 H, Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan Santunan kepada Anak Yatim dan Duafa yang berada di Desa Kebagusan, Wiyono, Bagelen, Sukaraja dan Bogorejo berupa paket sembako, Sabtu (21/8/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan secara langsung bantuan ke rumah Anak-anak yatim dan mereka yang membutuhkan,” ujar Ketua PD Salimah Kabupaten Pesawaran, Vitta Herina.

Baca Juga:  Peringati Milad Ke-18, SMPN 17 Pesawaran Gelar Ajang Kreatifitas

Hal ini menurut Vitta merupakan bentuk ketaatan PD Salimah Kabupaten Pesawaran dalam menjalankan perintah Allah SWT dalam menyayangi anak yatim yang ada.

“Juga sebagai program turunan dari PD Salimah, dimulai dari berbagi yang sedikit dan yang berada di sekitar kita, semoga kegiatan ini kelak menjadi lebih besar, menjangkau lebih banyak anak yatim dan bersifat rutin dan lebih terarah, tidak cuma diberikan santunan tapi juga secara rutin ada pembinaan yg terarah,” kata dia.

Baca Juga:  Tingkatkan SDM Jadi Komitmen Bupati Pesawaran Sukseskan Pembangunan

“Sehingga anak yatim tidak hanya mendapat bingkisan, tetapi juga memiliki akhlak mulia dan dapat merencanakan hidup mereka di masa depan dengan baik,” pungkas Vitta. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here