Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Pengurus Besar PMII Lakukan Aksi Sosial

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Jakarta Pusat mengadakan aksi sosial berupa santunan anak yatim dalam rangka memperingati Bulan Asyura 10 Muharam yang merupakan hari lebaran anak yatim sekaligus peringatan HUT 17 RI Ke 76 tahun PB PMII.

Ketua bidang Ahmad Jauhar fikri, bersama Aris Tama dan bendahara bidang M.Farid Kurniawan, melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako dan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di yayasan qurrotaa’yun dan masyarakat di sekitar Sekretariat PB PMII di jalan Salemba Tengah Jakarta Pusat, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga:  Kades Tri Rahayu H.Teguh Santoso, SE, Tak Ikuti Pilkades Banting Setir Wirausaha

Aris Tama yang juga sekretaris Bidang sosial dan kesejahteraan masyarakat terjun langsung membagikan sembako dan santunan tersebut.

“Harapan saya bisa menghidupkan lagi nilai nilai gotong royong, yang sudah mulai redup atau terkikis dan dengan sentuhan seperti ini sedikit bisa mengurangi beban dalam situasi pandemi,” jelasnya.

ditempat yang sama salah satu pengurus Hj Rais yayasan qurrotaa’yun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh PB PMII tersebut. Dirinya juga mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan dan akan di manfaatkan sebaik mungkin. (FJR)

Baca Juga:  Libur Nataru, Dinkes Pesawaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here