Dinas UMKM Kembangkan Ekonomi, Dukung Koperasi PWI Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Guna mengembangkan dan meningkat kan Perekonomian di masa pandemi covid-19 dinas Usaha Micro kecil menengah (UMKM) Kabupaten Pesawaran mendukung sepenuh nya dan akan bersinergi dengan Koperasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Demikian di ungkapkan Kepala Dinas UMKM Rohana Sri Hartati melalui Kabid UMKM Aznan, saat di konfirmasi media di ruang kerja nya, Kamis (12/8/2021).

“Apa yang di sampai kan beberapa anggota PWI Kabupaten Pesawaran dalam mengembangkan dan meningkatkan kan perekonomian di bumi andan jejama kami siap mendukung sepenuh nya, apa lagi saat ini masa pandemi Covid-19,” terang Aznan.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus

Kemudian katanya Koperasi PWI agar menyiapkan dokumen dan menyusun kembali steruktur koperasi Pena Mas PWI Pesawaran.

“Dan nantinya dalam perubahan struktur tersebut akan di dampingi oleh petugas pengurus koperasi lapangan (PPKL-Red), yang kan membantu nantinya,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris PWI Sapto Firmansis mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran melalui dinas Koperasi dan UMKM yang mendukung aktif nya koperasi pena mas sebagai funrishing atau pendapatan organisasi PWI.

Baca Juga:  KPU Pesawaran Gelar CAT Ratusan PPK

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan arahan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pesawaran Semoga apa yang kan di capai nanti nya sesuai dengan harapan,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here