Wujudkan Rumah Ibadah, Warga Desa Negeri Sakti, Gelar Kerja Bakti Bersama

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka mewujudkan rumah ibadah yang rencana akan di bangun pada Januari 2022, masyarakat Dusun Srimenanti Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, melakukan kerja bakti bersama-sama, Minggu (8/8/2021).

Kepala Dusun Srimenanti Hendri Dunan mengatakan kerja bakti sebagai bentuk gotong royong kebersamaan demi mewujudkan cita-cita dan harapan warga masyarakat Dusun Srimenanti untuk membangun masjid Imaduddin yang baru.

“Alhamdulillah, masyarakat Dusun Srimenanti sangat antusias dan kompak dalam setiap gotong-royong yang dilakukan, dan kerja bakti ini untuk membangun masjid di Januari tahun 2022 nanti,” jelasnya.

Dia melanjutkan pembanguan Masjid Imaduddin yang baru pada tahun 2022 nanti, memang sudah lama direncanakan dan itu sudah menjadi kesepakatan seluruh sepuh, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda setempat.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Puskesmas Simpur Bentuk Kelompok Kerja Wash in HCF

“Sesuai dengan kesepakatan dari sesepuh kita, leluhur kita, apa yang menjadi harapan pasti bakal terwujud, serta di iringi dengan niat tulus dan ikhlas, Jadi atas kebersamaan ini lah akan terwujud nya dan tercipta nya Masjid Imaduddin yang baru Di tahun 2022,” ujarnya.

Demikian juga disampaikan M. Saleh Sohor selaku Ketua Panitia Masjid Imaduddin berharap warga Srimenanti terus saling bahu membahu bergotong-royong merapikan aliran sungai dan apa yang dikerjakan panitia beserta warga adalah semangat untuk membuat Masjid Imaduddin lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga:  Bangun Mekanisme, Pemkab Pringsewu Launching e-SAKIP

“Kami sangat semangat walaupun kami tahu nominal untuk pembangunan masjid ini tidak kecil dan kami percaya dengan semangat dari warga Insya allah akan diberikan rezeki untuk kami terus berjalan sampai berdirinya masjid Imaduddin yang baru,” harapnya.

Begitu juga disampaikan Kepala Desa Negeri Sakti Gema Sukma Jaya, sangat mengapresiasi dan sangat mendukung untuk mewujudkan rumah ibadah yang baru untuk warga Dusun Srimenanti.

“Harapan saya, pesan saya selalu jaga kekompakan dalam kebersamaan mudah-mudahan dengan adanya gotong-royong yang di lakukan di Dusun Srimenanti, apa yang menjadi tujuan semua pihak akan terwujud sesuai dengan harapan bersama,” pungkasnya. (Rudy/Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here