Pemkab Bersama PDI-P Gelar Vaksin Massal, Ditinjau Bupati dan Kapolres Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal kerjasama antara pemerintah setempat dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sabtu (7/8/2021) di Gedung Adora, Desa Kurungan Nyawa.

Dendi menyampaikan, pihaknya akan berusaha mendapatkan vaksin sebanyak-banyaknya untuk mencukupi kebutuhan di Kabupaten Pesawaran dengan berbagai macam cara.

“Siapapun yang bisa membantu kita dalam mendapatkan vaksin akan kita terima, tenaga kesehatan kita siap untuk memvaksin masyarakat, namun masih terkendala dengan jumlah vaksin yang didapat,” terang bupati saat didampingi Kapolres Pesawaran.

Baca Juga:  Berakhir di Jeruji Besi, Mantan Kades Hanau Berak Korupsi Dana Desa

“Hari ini kita dibantu oleh PDI Perjuangan 1000 vaksin dan kita siapkan tenaga kesehatannya, tidak hanya PDI Perjuangan siapapun partai politik yang bisa membantu mendapatkan vaksin akan kita terima,” timpalnya.

Ditambahkan, untuk vaksinasi massal kali ini diperuntukkan kepada masyarakat Kecamatan Gedong Tataan dan Teluk Pandan.

“Karena dua kecamatan ini yang banyak terpapar Covid-19 kita hari ini baru dua Kecamatan,” tambahnya.

Dirinya berharap masyarakat yang sudah divaksin tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) agar dapat memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi PDI-P Aria Guna mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prokes.

“Ada 1000 vaksin yang disiapkan, bentuk kepedulian PDI-P bersama Pemkab Pesawaran dalam usaha memutus penularan Covid-19,” ungkapnya.

Dirinya menilai masyarakat sangat antusias berpartisipasi dalam program vaksinasi massal terbukti dengan tingkat kehadiran.

“Kami belum menghitung berapa orang yang hadir, tapi melihat dari nomor antrian yang sudah hadir ini sangat baik, semoga dapat membantu masyarakat dalam melewati pandemi,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here