Sabtu, Juni 15, 2024

Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolres Pesawaran Bersama PSMTI Serahkan Bansos

Pesawaran (HO) – Polres Pesawaran laksanakan Apel Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid 19.

Bansos berupa Beras sebanyak 1 Ton dan Bahan Sembako 500 Paket, Kegiatan berlangsung di Halaman Apel Mapolres Pesawaran, Senin (2/8/21) Pukul 08.00 Wib.

Penyerahan Bansos secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H didampingi Ketua PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kabupaten Pesawaran Rahman Darmawan kepada perwakilan masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pesawaran.

Dalam kesempatan apel tersebut, Kapolres Pesawaran menyampaikan, hari ini Polres Pesawaran menerima Bansos berupa Beras sebanyak 1 Ton dan Bahan Sembako 500 Paket dari PSMTI Kabupaten Pesawaran.

“Setiap paket sembako terdiri dari Beras 5 Kilogram, 5 Bungkus Mie Instan, 1 Bungkus Roti Gabin dan 1 Kaleng Susu Indomilk, Beras dan Paket sembako tersebut akan didistribusikan langsung kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang akan dibagikan secara Door to door, sehingga benar-benar tepat sasaran,” jelas Kapolres.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Kabupaten Pesawaran atas kepedulian dan kepercayaannya kepada Polri ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami dari Polri khususnya Polres Pesawaran mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari PSMTI Kabupaten Pesawaran, mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami ini akan kami didistribusikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya,” ucapnya.

Selain Kapolres, Ketua PSMTI Kabupaten Pesawaran Bapak Rahman Darmawan juga menyampaikan, dirinya dari PSMTI Kabupaten Pesawaran juga merasa bertangung jawab atas apa yang sedang terjadi di Bangsa Indonesia yang kita cinta ini, dimana masa pandemi Covid-19 ini belum juga berakhir.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Oleh sebab itu kami dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Pesawaran ikut merasakan beban yang berat untuk kita semua, maka dari itu kami PSMTI Kabupaten Pesawaran menyampaikan bantuan ini kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Penyerahan Apel Bansos ini dihadiri oleh Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Gunawan, S.H, S.Ik, M.M, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Para Kapolsek Jajaran, dan Seluruh Peserta apel Personil Polres Pesawaran serta Para pengurus PSMTI Kabupaten Pesawaran. Terakhir dilanjutkan dengan Foto bersama Ketua dan Pengurus PSMTI Kabupaten Pesawaran bersama Pimpinan dan Staf Polres Pesawaran. (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!