Respon Cepat PDAM Pesawaran, Kecamatan Way Khilau Mengalir Deras

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Respon cepat dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pesawaran terkait matinya air bersih di Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran.

Direktur PDAM Kabupaten Pesawaran Toga Torop, mengatakan pasca laporan dari pelanggan terkait matinya air bersih yang ada Kecamatan Way Khilau saat ini sudah ditangani dan telah kembali mengalir.

Direktur PDAM Kabupaten Pesawaran Toga Torop

“Setelah kita mendapatkan laporan bahwa ada penyumbatan yang menyebabkan matinya air bersih di Kecamatan Way Khilau, Tim kita langsung menindaklanjuti dengan membongkar saluran pipa air dan sudah mengalir normal,” katanya, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga:  Penilaian PPD, Bupati Pesawaran Paparkan Potensi Bumi Andan Jejama

Ditambahkan, saat dilakukan pengecekan ditemukan material-material berupa besi dan karung dan kayu yang ditengarai menjadi penyebab tersumbatnya aliran air ke pelanggan.

“Kami juga heran, mengapa ada material seperti itu di pipa, tapi kita tidak mau curiga tau seperti apa, yang penting apa yang menjadi penyebab tersumbatnya sudah kita atasi,” tambahnya.

Baca Juga:  Resmikan Kampung KB, Nanda Indira Dendi Lakukan Pembinaan di Tresnomaju

Toga menjelaskan bahwa pihaknya terbuka atas masukan dan keluhan pelanggan jika pelayanan yang diberikan dinilai kurang memadai, namun dirinya meminta agar masukan dapat didisampaikan kepada Unit di masing-masing kecamatan.

“Disetiap wilayah ada Unit-unitnya, bisa menyampaikan masukan kepada unit nanti unit pasti sampaikan kepada kita untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi,” jelasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here