Ketum AMPES, Sayangkan Lontaran Statemen Oknum DPRD Provinsi NTB, Terkait PPKM

 Editor: M.Ismail 

NTB (HO) – Ketum Aliansi Mahasisa dan Pemuda Sasak (AMPES) Aldy menyayangkan statemen yang di lontarkan oleh beberapa pihak terkait Video yang berdurasi 2 menit di lakukan oleh Oknum Anggota DPRD Provinsi NTB tersebut, dan beradu argumen dengan permalasahan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Terkait permalasahan itu kami dari AMPES sendiri permasalahan tersebut tidak perlu di perbesar besarkan, persoalan nya, hari ini yang harus di perbesarkan bagaimana caranya masyarakat NTB, bisa mendapatkan bantuan dari di  terapkan PPKM tersebut,” ujarnya Minggu (18/7/2021).

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

Dikatakan nya, Sebagai kritikan juga buat para Satgas PPKM, dan Para Pejabat mari memberi contoh kemasyarakat, jangan karena memegang kekuasaan lalu seenaknya melewati Satgas PPKM, tanpa melalui pemeriksaan, jangan hanya kejam terhadap masyarakat bawah, tetapi lunak sama para pejabat.

“Kami mengharapkan terkait di berlakukan PPKM di beberapa daerah yang ada di Provinsi NTB ini, mari jangan lupakan juga yang gelontorkan bantuan yang real dan nyata terhadap masyarakat kita, jangan hanya menyuruh diam di rumah tetapi pikirkan juga apa yang akan d makan kalau hanya diam d rumah saja, tanpa harus mencari rezeki,” pungkasnya. (Fajar)

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here