Jalin Koordinasi, Ketua PWI Pesawaran Kunjungi WN 88 Unit 13 Lampung

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Guna menjalin hubungan antar lembaga Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M.Ismail, melakukan kunjungan di Kantor Warung Nusantara (WN) 88 Unit 13 Provinsi Lampung di jalan Pramuka, Komplek Ruko Terminal Kemiling Bandar Lampung, Rabu (14/7/2021).

Ketua PWI Pesawaran M. Ismail mengatakan setelah dilantik, dirinya beberapa Minggu terakhir secara rutin berkunjung ke instansi ataupun organisasi masyarakat dan lembaga lembaga kemasyarakatan untuk menjalin hubungan baik.

“Sangat penting ada hubungan baik antar organisasi ataupun lembaga karena tujuan adanya organisasi adalah untuk memberikan hal positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

Ismail menuturkan, PWI Pesawaran selalu siap bekerjasama dengan semua pihak demi terciptanya harmonisasi antar lembaga ataupun organisasi yang berhubungan dengan masyarakat.

“Semoga kedepan bisa terus menjalin hubungan baik dengan WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung harapan nya bisa sama- sama memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam segala hal,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Bustomi Marzuki mengaku berterima kasih atas kunjungan Ketua PWI Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat kunjungan silaturahmi ketua PWI Pesawaran Bung Ismail, satu kehormatan dan kebanggaan bagi kami semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin,” ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Puskesmas Simpur Bentuk Kelompok Kerja Wash in HCF

Ditambahkannya, WN 88 Lampung selalu siap bersinergi dengan semua lembaga wartawan karena WN 88 juga merupakan organisasi penyampai informasi dari Polri Kepada Masyarakat.

”WN 88 ini adalah mitra humas Polri yang merupakan penyampai informasi kepada masyarakat dan tentunya organisasi wartawan seperti PWI harus dijadikan keluarga besar karena memiliki tujuan yang sebenarnya sama dalam hal penyampai informasi ke publik,” jelas Bustomi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here