Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Kadivpas Kanwil Kemenkumham, Berikan Penghargaan petugas Lapas

 Editor: M.Ismail 

Kota Agung (HO) – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, Farid Junaedi melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung. Dalam kunjungannya kali ini Farid kembali berikan penguatan kinerja kepada seluruh petugas Lapas Kotaagung. Ini disampaikan dalam apel besar yang diselenggarakan di Aula Lapas Kotaagung, Selasa (6/7/2021).

Didampingi langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Kotaagung Beni Nurrahman, Farid juga memberikan penghargaan piagam dan cindera mata khusus bagi 8 (delapan) orang petugas Lapas Kotaagung yang beberapa waktu lalu berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke dalam lapas.

Baca Juga:  Sukseskan Program PTSL, Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Panjang, Gelar Penyuluhan

“Terimakasih banyak atas kinerja petugas lapas kotaagung yang sigap dan tanggap dalam tugas, terlebih dalam upaya penggagalan penyelundupan narkoba beberapa waktu lalu, saya memberikan apresiasi yang besar kepada para petugas lapas kotaagung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Farid juga menambahkan, dimasa pandemi Covid-19 saat ini, dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Lantik 4 Kepala Desa, Sobri Hakiki Resmi Jabat Kades Tanjung Agung

“Masa pandemi covid-19 belum berakhir, kita masih harus terus menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid-19 ini. Terlebih bagi para petugas lapas yang tidak bisa melakukan WFH, sebisa mungkin jaga jarak aman antar sesama petugas juga dengan para warga binaan,” ujarnya.

Apel bersama ini dihadiri seluruh petugas lapas dan dilaksanakan tetap memenuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here