DPD II KNPI Jaktim Bersama Biznet Distribusikan Internet Untuk RW

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Kerjasama KNPI Jakarta Timur Dengan BIZNET beserta Pemerintah Provinsi Jakarta Timur mulai mendistribusikan bantuan pemasangan Akses Internet Gratis untuk Warga Masyarakat Jakarta Timur dalam membantu Masyrakat untuk kegiatan Daring untuk mencegah Penyebaran Covid 19 serta membantu Masyrakat untuk menjalani kebutuhan daring dalam kegiatan Belajar Mengajar ataupun kebutuhan Zoom Meeting serta Online Masyrakat Jakarta Timur.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

Sesuai Arahan Walikota Jakarta Timur M. Anwar mengatakan bahwa kerjasama ini harus terus terjalin agar Masyrakat Jakarta Timur sangat terbantu dengan program yang diberikan oleh KNPI Jakarta Timur dan Biznet.

Program ini akan terus dilakukan untuk membantu Masyrakat Jakarta Timur dan mari sama sama kita Jaga Kesehatan serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan Program 5M,” jelasnya Senin, (5/7/2021).

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

Saat ini katanya, Dalam masa PPKM yang dihimbau pemerintah maka bantuan tersebut sangatlah berguna bagi Masyarakat Jakarta Timur.

Dalam kegiatan terbuat KNPI Jakarta Timur akan terus membantu pemerintah khususnya Pemerintah Kota Jakarta Timur untuk sama sama Menekan angka Penyebaran Covid 19. (Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here