WN 88 Mitra TNI-Polri Unit 13 Lampung bersama Pemprov Jalin Sinergitas

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Warung Nusantara 88 (WN 88) Mitra TNI Polri Unit 13 Provinsi Lampung siap jalin kerjasama dalam segala hal dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, saat menerima Audiensi dari WN88 Mitra TNI Polri Unit 13 Lampung dalam pembahasan beberapa Program Kerja WN88 Unit 13 Lampung.

Kegiatan yang dilakukan dengan protokol kesehatan tersebut berlangsung di Ruang kerja Asisten 1 Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (1/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung yang diwakili Asisten 1 Drs Qudrotul Ikhwan MM, Kabid Kesbangpol Provinsi Lampung, Ketua WN 88 Mitra TNI Polri Unit 13 Provinsi Lampung Bustomi Marzuki, Wakil Ketua 1 Heriyanto, Sekretaris Suryanto, Bendahara Andrianus Adu bersama beberapa Pengurus Daerah, yang langsung disambut oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Lampung dan Kabid Kesbangpol Provinsi Lampung.

Dalam penyampaiannya Ketua WN 88 Mitra TNI Polri Unit 13 Provinsi Lampung Bustomi Marzuki mengatakan, kehadiran WN 88 di Provinsi Lampung diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat Lampung dalam segala hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-77, Desa Durian Benahi Lapangan Upacara

Bustomi menjelaskan, WN 88 adalah organisasi yang dibentuk oleh beberapa Jenderal Polisi dengan tujuan sebagai wadah supaya ada penyalur aspirasi baik dari masyarakat maupun institusi TNI POLRI sehingga hubungan antara masyarakat dengan lembaga tinggi negara bisa lebih mudah dan berjalan baik.

“Kami WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung adalah mitra TNI POLRI, kehadiran kami tentunya adalah ingin berkontribusi secara aktif untuk memberikan kepastian hukum bagi masyarakat serta mengawasi dan menjadi penyampai aspirasi masyarakat juga sebaliknya sebagai penyambung informasi dari TNI POLRI ke masyarakat,” jelasnya.

Bustomi juga menambahkan, WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung berharap dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung dalam melaksanakan seluruh program kerja yang akan diagendakan kedepannya.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

Ditempat yang sama, Gubernur Lampung yang diwakili Asisten 1 Drs. Qudrotul Ikhwan MM mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung selalu menjalin hubungan baik dengan lembaga ataupun organisasi masyarakat yang bertujuan memajukan Provinsi Lampung.

“Pemerintah Provinsi Lampung selalu menyambut baik elemen masyarakat maupun lembaga maupun organisasi yang ingin berkontribusi bagi kemajuan Lampung dan siap bergandengan tangan tentunya dengan tujuan yang sama yaitu dalam mendukung program Lampung Berjaya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menuturkan, menyambut baik kehadiran WN 88 di Provinsi Lampung sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Pemerintah dengan masyarakat, kadang tidak sama informasi yang diserap inilah mungkin fungsi yang bisa dimanfaatkan di WN 88 Mitra TNI Polri, ruang ruang itu yang bisa disiasati oleh WN 88,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here