Kamis, Juni 13, 2024

Perkembangan Kasus Covd-19 Bertambah, Bupati Pesawaran Terapkan Work From Home

Pesawaran (HO) – Pemkab Pesawaran berencana kembali menerapkan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) pada Rabu (30/6-red) esok.

Bapati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan penerapan sistem kerja tersebut berlaku bagi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup pemerintahan setempat.

“Langkah ini dilakukan mengingat perkembangan kasus Covid-19 yang terus bertambah. Bahkan pegawai di lima instansi terkonfirmasi positif dan sedang melakukan isolasi mandiri,” katanya, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Penerapan WFH tersebut diberlakukan dengan skema penerapan 75 persen pegawai di sejumlah instansi yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Untuk pelayanan tetap kita buka, seperti kesehatan, pendidikan dan pencatatan sipil. Namun kita lakukan pembatasan untuk petugas yang melayani,” tuturnya.

Diketahui, data yang dihimpun harianmomentum.com sebanyak 100 warga Kabupaten Pesawaran dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

Sementara, perkembangan status zona penyebaran Covid-19 terbaru dengan empat kecamatan berstatus merah: Gedongtataan, Kedondong, Tegineneng serta Telukpandan. Satu kecamatan berstatus zona orange: Negerikaton.

Zona kuning empat kecamatan: Waylima, Padangcermin, Punduhpidada, Wayratai. Dua Zona Hijau: Waykhilau dan Margapunduh. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah KabupatenĀ  Pesawaran Provinsi LampungĀ  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!