Senin, Mei 20, 2024

Melintas Di Way Halim Bandar Lampung, Anggota TNI di Tembak

Lampung (HO) – Saat melintas di Jalan Raya Perempatan Lampu Merah Way Halim Kota Bandarlampung Provinsi Lampung, anggota TNI Angakatan Udara Pratu Nur Rohman ditembak orang tidak dikenal, Selasa (8/6/2021) pagi.

Pratu Nur Rohman ditembak saat bersama istrinya Riska Astuti yang mengalami luka pada paha sementara Pratu Nur Rohman mengalami luka tembak pada tangan kirinya.

Baca Juga:  Realisasikan DD Kades Sidorejo Bangun Rabat Beton Jalan Usaha Tani Anggaran 2024

Menanggapi insiden tersebut, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung AKP Rezky Maulana Z mengatakan, pihak telah menjenguk korban, di Rumah Sakit Advent, Kota Bandar Lampung.

“Saat ini korban masih dalam perawatan tim medis RS Adven,” kata Rezky.

Mengenai kejadian dan motifnya, lanjut Rezky pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara, di sekitar perempatan lampu merah, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Senpi Ilegal, Kades Negeri Sakti Serahkan Kepada Polres Pesawaran

“Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti di TKP dari sana, kita akan mulai penyelidikan guna mengetahui, seperti apa kejadiannya dan motifnya. Sementara itu yang bisa di sampaikan,” jelasnya. (Red)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!