Gelar Musda Ke-4, Wawan Sah, S.Kom Pimpin [SKIn] Pengda Lampung

 Editor: M.Ismail 
Baju batik : Ketua terpilih Wawan Sah, S.Kom, M.M,

Lampung (HO) – Melalui pemilihan secara Demokrasi dari sembilan calon, Wawan Sah, S.Kom, M.M, terpilih memimpin Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia [SKIn] untuk Periode 2021-2023, saat melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) ke-4 dan silaturahmi keluarga besar, di Aula BPSDMP Provinsi Lampung, Jalan Raya Hajimena Natar Lamsel, Sabtu (22/5/2021).

Ketua terpilih Wawan Sah, S.Kom, M.M, mengucapkan terima kasih telah mempercayakan dirinya untuk memimpin [SKIn] Lampung periode 2021-2023.

Baca Juga:  Dosen Sejarah Universitas Medan Sebut Dua Pahlawan Pers Nasional

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, senior dan teman-teman [SKIn] Lampung, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan kepercayaannya untuk mejadi Ketua SKIn Lampung, saya mencari sahabat dan teman serta keluarga,” katanya.

Dia mengajak seluruh chapter selalu aktip dalam segala kegiatan, baik bakti sosial maupun kegiatan-kegiatan lainnya,” katanya.

“Dan saya berharap SKIn kedepan lebih baik, lebih semangat untuk bersama-sama membesarkan SKIn Lampung,” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur Sampai Ke New York

Musyawarah daerah yang ke-4 dan silaturahmi keluarga besar bertemakan “Bukan Sekedar Hobby, Dari Silaturahmi Hingga Belajar Untuk Lebih Peduli” diketahui Ramadan Syarif mengungguli suara dari 9 calon lainnya.
Diantaranya Ramadan Syarif, Wawan Sah, Olvin, Darma, Yudi Hermanto, Eko Hidayat, M. Sugeng, Heriyanto
Efendi.

Namun berhubung Ramadan Syarif tidak bersedia karena ingin istirahat maka Ketua [SKIn] Lampung dipimipin oleh Wawan Sah, S. Kom, M.M.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here