Kamis, Juni 13, 2024

Polda Lampung Periksa Dugaan Pasangan Zina, ME Ucapkan Tanya Dengan Pak Polisi

Lampung (HO) – Hari ini ME (50) pasangan zina dengan dengan anggota DPRD Kabupaten Pesawaran inisial ES (58) diperiksa Polda Lampung, Ruang Subdit Krimum, Rabu (5/5), pukul 11.00 WIB.

ME yang datang didampingi pengacaranya memakai kaos bercorak garis warna coklat keabu-abuan dan menggunakan topi dibalik serta pakai masker, ketika ditanya awak media ME menjawab singkat dan langsung pergi ke masjid untuk salat zuhur di Masjid Al-Ikhlas yang ada dalam komplek Polda Lampung.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

“Tanyakan saja ke Pak Polisi, tadi itu cuma ngopi-ngopi aja,” katanya ME singkat dan tampak tergesa-gesa berusaha mengelak, Rabu (5/5/2021).

Sementara itu salah satu Penyidik Ditkrimum Polda Lampung mengatakan untuk ES, dari Partai Gerindra, belum diperiksa, kemungkinan besok, Kamis (6/5-red).

“Sepertinya besok loh, Say, hari ini, baru cowoknya,” kata Penyidik Ditkrimum Polda Lampung.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

ME dilaporkan isterinya, SA (50), telah berzinah dengan ES di dalam mobil, Pantai Duta Wisata, Telukbetung, Kota Bandarlampung, 25 Oktober 2019.

SA juga menyerahkan barang bukti berupa video perzinahan dan pakaian ME saat terjadinya peristiwa tersebut.

Dia berharap kasus dugaan mesum yang dilakukan oleh suaminya dan ES dapat segera terungkap dan ada sanksi tegas terhadap ES salah satu anggota DPRD Kabupaten Pesawaran. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!