Kamis, Juni 13, 2024

Niat Belanja Baju Lebaran, Bocah 5 Tahun, Terjepit di Eskalator Central Plaza

Bandar Lampung (HO) – Niat belanja di Mall Centra Plaza Bandar Lampung untuk belanja baju lebaran, namun malang nasib seorang anak berusia 5 tahun terjepit di eskalator.

Imron paman korban Warga Kota Agung Kabupaten Tanggamus menceritakan, awalnya ponakannya tersebut terjatuh kemudian tangannya pun terjepit, susah dilepaskan dari gerakan lift yang terus berjalan.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

“Ponakan saya naik bersama ayah, ibu, dan keluarganya yang lain, namun ketika ponakan saya naik lift terjatuh, kemudian tangannya terjepit di eskalator Mall Central Plaza Tanjung Karang sekira pukul 14.25, Wib,” jelasnya Rabu (28/4/2021).

Dia menuturkan, mereka berangkat dari Kota Agung Kabupaten Tanggamus pagi hari, dengan maksud berbelanja Lebaran di Bandar Lampung.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Tadi langsung di bawa dan langsung dirawat di RS Advent karena luka di tangannya,” katanya. (Rudi/Indra)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!