Jumat, Juni 14, 2024

Wujud Kecintaan NKRI, Hamas Galang Dana Nanggala 402

Jakarta (HO) – Sebagai wujud kecintaan terhadap Negara Kedaulatan Rakyat Indonesia (NKRI) Himpunan anak-anak masjid (HAMAS) menggelar penggalangan dana untuk pembelian kapal sebagai ikhtiar penggantian KRI Naggala 402 yang sedang tertimpa musibah.

Ketua Dewan Syuro DKM Jogokariyan ustadz Jazir mengatakan upaya ini merupakan wujud kecintaan terhadap NKRI yang terdiri dari wilayah laut serta mempertahankan wilayah Indonesia yang perlu dijaga.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

“Sehingga sudah semestinya armada laut diperkuat oleh dukungan masyarakat sesuai motonya manunggal rakyat,” jelasnya, Minggu (25/4/2021).

Maka pihaknya, menggerakkan masyarakat dan generasi penerus dalam rangka pengingat untuk selalu menjaga keutuhan dan kekayaan laut Indonesia agar tetap ada.

“Kekayaan tersebut harus tetap dijaga agar bisa diwariskan oleh anak, cucu kita kedepan,” ujar ustadz Jazir. (Fajar)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!