Jumat, Maret 29, 2024

Wujudkan Kamseltibcar, Satlantas Polres Pesawaran Gelar Baksos Rumah Ibadah

Pesawaran (HO) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) tempat rumah ibadah dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2021 yang dilaksanakan di Masjid Jamik An Nasihah Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Rabu (21/4/21) Pukul 12.30 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dengan tema, “Melalui Operasi Keselamatan Krakatau 2021, Kita Wujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”, serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat untuk menghimbau pentingnya menjaga Keselamatan serta taat aturan saat berkendara.

Baca Juga:  Indomaret-Alfamart Langgar Aturan, Sat-Pol PP Tutup Tempat Usaha

Selain itu juga meliputi beberapa kegiatan yang diantaranya himbauan dan sosialisasi pelaksanaan Ops Keselamatan Krakatau 2021, Melaksanakan kegiatan pembersihan lokasi Masjid, Memberikan himbauan untuk tidak mudik kepada takmir masjid untuk disampaikan ke jamaah dan Memberikan himbauan kepada pengurus masjid dan jemaah untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid-19.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK. M.H melalui Kasatlantas Iptu Amsar, S.sos mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan, antara Kepolisian dengan Masyarakat, khususnya di Kabupaten Pesawaran. Kebersihan rumah ibadah sangatlah penting apalagi dalam masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

Baca Juga:  Langgar Perda, Indomaret-Alfamart Dapat Peringatan Pemerintah

“Ini juga sebagai wujud kepedulian dari Polres Pesawaran terhadap kebersihan rumah ibadah, semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya menjaga keselamatan guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang aman dan tertib,” ungkap Kasat Lantas. (Red)

Berita Populer

Indomaret-Alfamart Langgar Aturan, Sat-Pol PP Tutup Tempat Usaha

Pesawaran (HO) - Pasca diterbitkannya surat peringatan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung kepada pelaku usaha...
error: Content is protected !!