Letkol Mar Bondan Wahyu Berikan Penghargaan Prajurit Berprestasi Yonif 9 Mar/Beruang Hitam

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Mar Bondan Wahyu Adi, M. Tr (Opsla), memberikan reward kepada prajurit berprestasi dan penganugrahan Jalasenastri berprestasi sebagai wujud apresiasi serta kebanggaan satuan kepada para prajurit dan anggota jalasenastri karena sudah membawa nama baik satuan dalam ajang bakat yang diadakan oleh satuan atas, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:  Pasca Tawuran, Kades Bernung Berikan Arahan Puluhan Anak-Anak Remaja

Letkol Mar Bondan Wahyu Adi, M. Tr (Opsla)., dalam amanahnya menyampaikan Dengan penghargaan ini diharapkan dapat membawa semangat dan motivasi baru dalam lingkungan Yonif 9 Mar, sehingga menghasilkan suatu kinerja organisasi yang profesional dan prajurit-prajurit yang berkualitas.

“Tidak hanya itu hendaknya hal ini di jadikan momentum yang harus dimanfaatkan sebaik – baiknya bagi prajurit sekalian untuk membangun prestasi serta kemampuan yang dapat dikembangkan untuk membawa kejayaan bagi Yonif 9 Mar/Beruang Hitam,” ucapnya.

Baca Juga:  Resmikan Kampung KB, Nanda Indira Dendi Lakukan Pembinaan di Tresnomaju

Kegiatan di hadiri oleh Ibu ketua Ranting C Cabang 7 PG Kormar Ny. Ana Bondan Wahyu Adi beserta pengurus dan seluruh Perwira di Jajaran Yonif 9 Mar, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here