Kapolda Metro Jaya : Insyaa Allah Selain Sehat dan Mandiri Ekonomi Tangguh Teknologi Informasi

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Kapolda Metro jaya Irjen Mohammad Fadil Imran meresmikan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di Rusunawa Pulogebang, Cakung Jakarta Timur, tepat pukul 14.00 Wib.

Irjen Mohammad Fadil Imran mengapresiasi setingginya-tingginya kepada Jajaran Dir PAM Obvit, stakeholder Rusun Pulogebang dengan kesuksesan menjadikan program KTJ permanen di Rusunawa Pulogebang, Senin, (5/4/2021).

“Kedepan saya menjanjikan setelah tangguh dalam kesehatan, ekonomi juga perlu tangguh pada informasi & teknologi yang sangat dibutuhkan oleh pelajar, mahasiswa dan ortu guna mendukung pelajar jarak jauh sesuai arahan pemerintah,” ucapnya.

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ikuti HUT Bhayangkara Ke-76, Jokowi: Polri Hadir Tanpa Jeda Waktu, Demi Indonesia Damai

Sementara itu Abdul Kohar Ketua RW 011, sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas inisiatif Pam Obvit memilih wilayahnya dijadikan KTJ.

“Sehingga dapat terjalinnya antara masyarakat dengan kepolisian dalam membantu pemerintah guna memajukan Indonesia di lingkup RW,” ujarnya.

Hadir dalam peresmian tersebut selain Kapolda Metro Jaya, dihadiri juga Dandim 0505, Kapolres Metro Jaktim, perwakilan Walikota Jaktim, Camat dan Kapolsek Cakung, Lurah Pulogebang, UPRS Pulogebang dan Ketua RW, Forum RT serta dasawisma RW 011. (Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here