SMSI Pesawaran Siap Sukseskan Wokshop Penguatan Kelembagaan Organisasi

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Persiapan gelaran Workshop SMSI Kabupaten Pesawaran dalam rangka Penguatan Kelembagaan Organisasi menuju SMSI Pesawaran Berjaya telah mencapai 90%.

Hal tersebut disampaikan Ketua SMSI Pesawaran M. Heri Kodri di lokasi persiapan acara di Saung Djunjungan Desa Suka Banjar Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, Sabtu (3/4) mengatakan, bahwa persiapan untuk mensukseskan acara Workshop SMSI Kabupaten Pesawaran sudah hampir 100%.

“Bahwa SMSI ini adalah organisasi pemilik Media Cyber yang siap untuk berkontribusi dan bersinergi baik dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran maupun dengan pihak swasta yang ada di Bumi Andan Jejama ini.

Dan alhamdulillah persiapan untuk menyongsong acara workshop pada Senin besok (5/04/2021) sudah 90%, dan juga semua pengurus serta anggota yang tergabung di SMSI Pesawaran siap untuk mensukseskan acara tersebut,” ucapnya.

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

Senada juga disampaikan oleh Triadi Pramono Sekretaris SMSI Pesawaran mengatakan, bahwa SMSI adalah wadahnya para pemilik media cyber yang mempunyai kesamaan Misi Visi untuk maju.

“Kenapa kita bergabung di SMSI ini, sebab kami mempunyai kesamaan persepsi dalam memajukan organisasi, dan kami kesampingkan dahulu ego sektoral. Oleh karena itu maka akan dilaksanakannnya Workshop pada hari Senin besok (05/04) itu, Tentang Penguatan Kelembagaan Organisasi, dengan maksud agar dapat tercapai tujuan yang akan dimaksud yaitu bergerak atas nama organisasi jadi bukan mengatasnamakan Media atau perusahaan,” paparnya.

Baca Juga:  Sidang Oknum LSM GMBI Hadirkan Lima Saksi, Terdakwa Akui Perbuatan

Lebih lanjut Triadi menambahkan, agar bersama-sama membangun dan membesarkan wadah SMSI menjadi lembaga sebagai kekuatan bersama.

“Mari bersama – sama membangun dan membesarkan wadah SMSI ini sebagai kekuatan bersama, sehingga pada hasil Workshop nanti kita semua diharapkan mempunyai satu posisi bargaining yang kuat,” tutupnya.

Dari pantauan media di lokasi workshop, terlihat seluruh pengurus baik Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota SMSI Pesawaran sangat antusias dalam menyiapkan semua kebutuhan workshop. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here