Senin, Juni 24, 2024

Diduga Disetubuhi saat Berobat, Paranormal Tewas Dipukul

Jawa Barat (HO) – Lantaran kesal anaknya inisial T (21), sedang berobat diduga telah di setubuhi, seorang ayah D (41) warga Kampung Pasir Rukun Desa Padamulya Kecamatan Majalaya, melakukan pemukulan terhadap paranormal hingga tewas di wilayah Kampung Karang RT 010/002 Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa barat Sabtu, (3/4/2021).

“Sekira pukul 11.30 WIB pelaku mendatangi rumah korban dan terjadi pemukulan dengan menggunakan tangan kosong dan korban tidak melawan hingga terkapar tewas di tempat,” ungkap Babinsa Koramil Gunungguruh Serda Anwar Basuni.

Baca Juga:  Nanda Indira Dendi Gelar BBGRM, Ajak Wujudkan Nilai Gotong Royong

Setelah menerima laporan dari warga, Babinsa mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan Polsek Gunungguruh Desa, RW RT untuk menenangkan warga.

“Saat ini korban di bawa oleh Polres Sukabumi Kota ke RSUD Syamsudin SH (Bunut) untuk dilakukan otopsi sedangkan pelaku masih dalam pemeriksaan Polres Sukabumi Kota,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Gunungguruh, Panji Purnama, membenarkan bahwa tadi di wilayahnya terjadi peristiwa penganiayaan kepada warganya hingga meninggal dunia.

Baca Juga:  Kapolda Cup III, Ribuan Peserta Ikuti Lomba Burung Kicau, Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

“Pelaku merupakan berdomisili asal Bandung dilihat dari Identitasnya, sampai sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Polres Sukabumi Kota,” tandasnya.(Net/Rudi/Indra)

Berita Populer

Meriahhh, Ratusan Papan Bunga Hiasi Konferkab VI PWI Pesawaran

Pesawaran (HO) - Ratusan papan bunga menghiasi lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran sejak Minggu 23 Juni 2024 menyambut Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab) VI...

TNI AL Berikan Pelatihan Ketahanan Pangan di wilayah Lanal Lampung

HO, PESAWARAN INSIDE - TNI Angkatan Laut (TNI AL) memberikan pelatihan ketahanan pangan mengenai budidaya rumput laut, Udang Vaname menggunakan Bioflok, jagung dan padi...
error: Content is protected !!