Waduh…!!! Rumah Mantan Wakil Bupati Pesawaran Di Tabrak Fuso

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Diduga gegara rem blong Sebuah truk jenis Fuso dengan nomor polisi BE 9618 BH, mengangkut air mineral galon menabrak pagar rumah mantan Wakil Bupati Pesawaran, H. Musiran di jalan Raya Negeri Sakti, tepat nya di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Senin (29/3/2021).

Truk Jenis Fosu yang dikendalikan oleh Samiun, menuturkan dirinya berangkat dari Kota Agung dengan membawa air minum galon ke arah Bulok Bandar Lampung.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Banjir Order, Jadi Berkah Pengrajin Karangan Bunga

“Saya berangkat dari Kota Agung pukul 12.00 Wib siang,, saat di Desa Negeri Sakti, ketika akan ngoper gigi tiga, tiba-tiba rem saya injak blong tidak berfungsi,” jelasnya Samiun.

Dia menambahkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wib sore, atas kejadian tersebut dirinya sudah melaporkan ke pemilik perusahaan.

“Tadi kan banyak kendaraan di depan, dari pada saya nabrak pengendara jalan lain, lebih baik saya tabrakin di pagar rumah, dan Ini sudah saya laporkan dengan bos, saat ini masih menunggu untuk di evaluasi,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here