Sabtu, April 13, 2024

Disdikbud Pesawaran Pastikan Maret Uji Kompetensi, 293 Peserta Telah Mendaftar

Pesawaran (HO) – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pesawaran Pastikan menggelar uji kompetensi kepala sekolah pada akhir Maret 2021 mendatang.

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Seksi Tenaga Pendidik pada Disdikbud Pesawaran M Taufan Mohfian. Dia menerangkan pihaknya telah mendata sebanyak 293 peserta yang telah mendaftar dan terverifikasi.

“Kita sudah lakukan perpanjangan waktu selama satu bulan, hari ini terakhir pendaftaran hingga jam 12 malam nanti, tapi masih ada kemungkinan bertambah,” katanya mewakili Kadisdikbud Fauzan Suaidi, Senin (22/3/2021).

Baca Juga:  Isu Minta THR, Tomas: Buktikan...!!!, Segera Buat Laporan Ke APH

Taufan merinci dari 293 pendaftar, terdiri dari: jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 53 orang, Sekolah Dasar (SD) sebanyak 202 orang, koordinator kecamatan 33 orang serta Koordinator Wilayah sebanyak lima orang.

“Soal pelaksanaan kita pastikan akhir bulan ini bisa berjalan, dan bulan April semoga sudah ada hasilnya,” tambah Taufan.

Diketahui, Disdikbud setempat menargetkan peserta uji kompetensi kepala sekolah sebanyak 696 peserta. Seharusnya, untuk memenuhi kuota peserta uji kompentesi tersebut, setiap sekolah minimal mengirimkan dua peserta. Saat ini, di Kabupaten Pesawaran terdapat 302 SD dan 46 SMP. (Red)

Berita Populer

Isu Minta THR, Tomas: Buktikan…!!!, Segera Buat Laporan Ke APH

Pesawaran (HO) - Tokoh Masyarakat (Tomas) dan juga tokoh adat Kabupaten Pesawaran Lampung, Erland Syoffandy gelar Suntan Penatih meminta semua pihak yang menggelontorkan isu...
error: Content is protected !!