DPK GML Pematang Sawa, Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada 14 Kakon Terpilih

 Editor: M.Ismail 

Tanggamus (HO) – Pasca di lantiknya 14 Kepala Pekon (Kakon) di Kecamatan Pematang Sawa, Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Gema Masyarakat Lokal (GML) bersama jajarannya, memberikan ucapan selamat dan berharap dapat bersinergi dengan semua elemen dalam memajukan daerahnya masing-masing.

“Saya bersama jajaran pengurus mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya 14 kepala pekon di Kecamatan Sawa Kabupaten Tanggamus,” ungkap Bendahara DPK GML Kecamatan Sawa Buyung Hiprodi, mewakili Ketua Rozaili, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Gelar Baksos dan Sosialisasi Cegah Stunting, Nanda Indira Dendi Ucapkan Apresiasi
Bendahara DPK GML Kecamatan Sawa Buyung Hiprodi

Dia berharap, setelah dilantiknya semua kepala pekon yang ada di Kabupaten Tanggamus, khususnya di Kecamatan Sawa, jangan lagi terkotak-kotak, sehingga dapat bekerja dengan maksimal dalam membangun pekonnya lebih maju lagi.

“Wabil khusus buat kakanda saya Berzani yang menjabat Kepala Pekon Tanjungan untuk periode 2021-2026, dan kami berharap kepala pekon yang terpilih bisa merangkul semua elemen masyarakat agar sama-sama bersinergi untuk memajukan pekon yang lebih maju lagi, mulai dari pemberdayaan masyarakat, pembangunan dan sebagainya,” pungkasnya.  (Rudi Andriansyah, S.Sos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here